INFO SELENGKAPNYA : butoijo616@gmail.com

Minggu, 02 Desember 2012

konsultasi pesugihan ( Nyata dan Ada )

 
 Bagi yang kepepet dengan hutang piutang dan ingin kaya secara instant. Saya hadir disini siap membantu anda-anda yang membutuhkan uang secara cepat dan instant. Setiap hal selalu ada resikonya, tidak ada yang tidak beresiko dalam melakukan semua hal didalam hidup ini. Dalam blog ini saya siap membantu anda-anda semua dalam hal pesugihan, mulai dari yang tumbal manusia maupun tidak ada tumbal sama sekali. Jujur saya hanya bisa membantu keberhasilan dalam hajat ini hanya 90%, sedangkan yang 10% keberhasilan ada di tangan yang hajat (anda sendiri). 




Berikut jasa pesugihan yang bisa saya bantu :

1. Pinjaman Gaib/Hutang

Ritual hanya 1 jam bersama2 saya.Dalam ritual sesajen di depan kita,beserta uang maharnya sebesar yang ditentukan mengikuti berapa jumblah pinjaman yang anda ajukan.Dalam waktu yang sudah di tentukan anda bisa membawa uang tersebut sesuai permintaan anda berapa meter jumblahnya. Hasil min 3M - 50M.

2.Jual Musuh

Proses ini menjual musuh anda kepada Gaib.Dilengkapi dengan foto target,alamat target,arah rumah target,biodata target.Ingat jual musuh bukan hanya musuh biasa,akan tetapi harus benar2 musuh yang anda sangat benci sekali sampai membuat anda sakit hati yang begitu mendalam. Kematian musuh tersebut.Hasil min 3M - 50M.

3.Buto ijo

Pesugihan Buto Ijo ini membutuhkan Ritual kusus.Harus menyediakan kamar sendiri dan punya sumur sendiri di depan samping kanan atau kiri rumah.Ritulal paling tidak 2-3 hari dan anda akan di pandu oleh JURU KUNCINYA. Hingga kenerasilan itu di depan mata.Dan Uang akan mengalir terus setiap hari. 

Dalam hal yang saya sampaikan melalui blog ini adalah nyata dan tidak dibuat menipu. Sekali lagi saya jelaskan,bahwa saya hanya bisa menentukan berhasil 90%,dan yang 10% keberhasilan itu ada ditangan anda dalam ritual. Disini saya tidak mau menjanjikan yang manis. Karena keberhasilan itu semua ada ditangan anda yang akan melakukan hajat pesugihan ini.

Bagi yang ingin bertanya kepada saya atau sudah siap melakukan hajat pesugihan silahkan hub saya,dan kami menerima Konsultasi via email dan sms tapi Ingat Kami hanya melayani orang yang bener-bener serius dan tidak main-main. 

GARANSI UANG KEMBALI KALAU TIDAK TERBUKTI HASIL